Begini Silsilah Keluarga Erina Gundono, Calon Menantu Presiden Jokowi

Entertainment50 Dilihat

Erina Sofia Gudono atau yang akrab disapa dengan Erina Gudono sebentar lagi akan dipersunting oleh putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

Akad nikah keduanya dijadwalkan digelar esok hari di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Yogyakarta pada 10 Desember 2022.

Akibatnya, silsilah keluarga Erina Gudono pun membuat netizen penasaran karena sebentar lagi akan menjadi menantu presiden.

Namun rupanya, Erina Gudono berasal dari keluarga terpandang dan juga berpendidikan. Sang ayah Prof. Dr. Gudono, M.B.A, diketahui sudah meninggal dunia pada 2016 silam.

Erina Gudono sendiri diketahui adalah anak ketiga dari empat bersaudara. Sang kakak, Allen Gudono diketahui akan bertindak sebagai wali nikah dalam pernikahan Erina dengan Kaesang menggantikan sang ayah yang sudah tiada.

PROFIL KAKAK PERTAMA ERINA GUNDONO

Allen Adam Rinaldy Gudono adalah kakak laki-laki Erina Gudono. Anak sulung dari keluarga Gudono ini kelak yang akan menjadi wali nikah dalam pernikahan adiknya, saat akad nikah Erina dengan Kaesang, pada tanggal 10 Desember 2022.

Melansir situs PDDikti, Allen Gudono merupakan lulusan Sarjana Manajemen dari Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) tahun 2017.

PROFIL KAKAK KEDUA ERINA GUNDONO

Nadya Sofia Gudono adalah kakak perempuan pertama Erina Gudono. Anak kedua dari keluarga Gudono.

Melansir situs PDDikti, Nadya Gudono merupakan lulusan Sarjana Manajemen dari Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) di Universitas Gadjah Mada (UGM).

PROFIL ADIK ERINA GUNDONO

Shania Sofia Gudono adalah adik perempuan Erina Gudono. Anak bungsu dari keluarga Gudono.

Berbeda dengan kakak-kakaknya yang lulus dengan mengambil program studi manajemen, seperti dilansir situs PDDikti, Shania Gudono mengambil program studi Politik dan Pemerintahan.

Saat ini ia masih aktif menempuh pendidikan sarjananya di Universitas Gadjah Mada (UGM) sejak 2018.

Demikian informasi profil keluarga Erina Gudono mulai dari ayah, ibu, kedua kakak, dan adiknya, yang akan menjadi keluarga besan Jokowi dan Iriana.

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *