Budaya gotong royong Kodim 1425-02 /Bangkala Kerja Bakti Bersama Masyarakat

Budaya gotong royong Kodim 1425-02 /Bangkala Kerja Bakti Bersama Masyarakat

Cakraberita l Jeneponto – Kodim 1425-02/ Bangkala Korem 141 Toddopuli Kodam XIV Hasanuddin, dipimpin oleh Ws. Danramil 02 Bangkala Kapten Inf Ramli Hamanja, melakasanakan kerja bakti bersama masyarakat di Kelurahan Benteng, Kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan. Kamis, 23/11/2023.

Kerja bakti ini dilakukan bersama anggota Polsek Bangkala, Aparat pemerintah Kelurahan Benteng, dan warga masyarakat dengan menyasar membersihkan sampah kanan kiri jalan dan Kantor Kelurahan serta membersihkan saluran air atau Drainase.

Disela kesibukannya Danramil 1425-02/Bangkala Kapten Inf Ramli Hamanja mengatakan bahwa, Kerja bakti atau gotong royong merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan. Kegiatan ini juga untuk menjaga hubungan TNI dengan masyarakat khususnya di wilayah teritorial Koramil 02 Bangkala Kodim 1425 Jeneponto, ungkapnya.

Lebih lanjut Danramil katakan, selain untuk mempererat hubungan komunikasi dengan warga masyarakat, kerja bakti ini juga menunjukkan wujud kepedulian TNI, serta salah satu cara berkomunikasi dengan warga masyarakat di wilayah, ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Lingkungan Borong Untia Timur mengatakan, terima kasih kepada Koramil dan Polsek yang telah berperan aktif memotivasi warga masyarakat dalam menumbuhkan semangat gotong royong. Semoga melalui kegiatan kerja bakti ini, kebersamaan TNI bersama Rakyat semakin kokoh dan kuat. Pungkasnya. (Red).