Cabut Dari Manchester United, Ronaldo Pergi ke Newcastle Atau Timur Tengah ?

Olahraga36 Dilihat

Cristiano Ronaldo telah resmi meninggalkan Manchester United. Ronaldo kini santer dihubungkan dengan Newcastle United dan klub Arab Saudi, Al-Nassr.

Megabintang sepakbola Portugal itu akhirnya angkat kaki dari Old Trafford hanya sekitar 1,5 musim setelah comeback sensasional di musim panas tahun lalu. Ronaldo dan MU sepakat untuk mengakhiri kontrak kerja sama mereka lebih cepat, yang mestinya baru akan berakhir pada Juni nanti.

RONALDO KE NEWCASTLE ATAU TIMUR TENGAH ?

Hubungan Ronaldo dengan MU memang memburuk sampai tidak bisa dipulihkan lagi. Menyusul wawancara kontroversial yang dilakukan pemain terbaik dunia lima kali tersebut bersama Piers Morgan sebelum gelaran Piala Dunia 2022.

Dengan pemutusan kontrak ini maka Cristiano Ronaldo kini bebas bergabung dengan klub manapun. Laporan media Spanyol, Marca, menyebut penyerang berusia 37 tahun itu memungkinkan tidak meninggalkan Inggris. Klub kaya raya Newcastle United disebut sebagai opsi serius bagi Ronaldo.

Selain the Magpies, Ronaldo juga berpeluang melakoni petualangan yang benar-benar baru di Arab Saudi. Klub yang berbasis di Riyadh, Al-Nassr, juga berharap bisa mendapatkan tanda tangan mantan bintang Real Madrid dan Juventus ini

Baru-baru ini Ronaldo ramai dikabarkan tertarik kembali ke Madrid meski hanya dikontrak sampai akhir musim 2022/2023. Apalagi Los Blancos sedang kehilangan bombernya, Karim Benzema, yang belakangan mulai rentan cedera setelah tampil impresif pada musim lalu.

Sementara itu Cristiano Ronaldo sempat kesulitan mendapatkan klub baru setelah berupaya meninggalkan Manchester United di musim panas lalu. Ronaldo ditolak oleh sederet klub top Eropa, di antaranya Barcelona, Bayern Munich, Paris Saint-Germain, AC Milan, dan Inter Milan.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *