Dodi Hidayatullah Resmi Bercerai Setelah 11 Tahun Menikah, Ini Tanggapan Dinda Hauw

Entertainment53 Dilihat

Salah satu personel grup band Adam, Dodi Hidayatullah, mengungkapkan bahwa dirinya sudah bercerai dari sang istri, Auliya.

Dodi mengungkapkan mengenai akhir dari pernikahannya tersebut di Instagram, dia menuliskan rumah tangganya kandas setelah 11 tahun menikah.

Bismillahirrahmanirrahim Astagfirullahal ‘adzhim Innalillahi wainnailaihi Rojiun. Kepada teman2 yg selama ini sudah sangat banyak yg menanyakan di dm atau via komentar bahkan saat saya live tentang kondisi rumah tangga saya dengan Teh Auliya, saya rasa Ini adalah waktu yang tepat untuk menyampaikan informasi lengkapnya,” ujar Dodi Hidayatullah di Instagram,,Senin (19/12).

Kemudian, Dodi meminta maaf karena baru sekarang menceritakan soal perceraiannya kepada publik. Dia mengaku sudah berusaha untuk menyelamatkan pernikahannya dengan Auliya.

Maaf, krn saya baru bisa membuat informasi dan klarifikasi sekarang2, hal ini dikarenakan saya tidak mau membicarakan sesuatu yg belum pasti dan masih di perjuangkan utk kebaikan.” tambahnya. 

Tidak hanya itu, Dodi Hidayatullah juga mengucapkan terima kasih kepada sang mantan istri, Auliya, karena telah menemaninya selama 11 tahun.

Mau mengucapkan terima kasih buat Teh Auliya yg sudah menemani selama 11th pernikahan, bukan waktu yg Sebentar., banyak cerita dan perjuangan yg sudah dilalui. Bagaimana pun Teh Auliya adalah ibu dari ke 3 anak saya. Mulai saat ini, saya akan berjuang dan berkolaborasi untuk kepentingan anak2. Doakan kami,” bebernya lagi.

Pengumuman Dodi Hidayatullah ini langsung mendapatkan respons Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Pasalnya, keduanya memang orang terdekat Dodi dan Auliya.

Komentar Rey Mbayang menjadi sorotan publik lantaran mengungkapkan bahwa Dodi Hidayatullah melakukan segala hal untuk memperbaiki rumah tangganya.

Kang dodi, semangat, kita saksinya kang dodi orang baik dan sudah melakukan yg terbaik semoga Allah lancarkan masing” jalan dari kalian,” beber Rey Mbayang.

Innalillahiwainnaillaihirojiun, semangat ya kang dodii orang baik , semoga Allah lancarkan jalan masing2 dari kalian yaa,” lanjut Dinda Hauw.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *