Drama Korea Terbaru, Connect Ceritakan Perburuan Organ Tubuh Punya Manusia Abadi.

Entertainment42 Dilihat

Connect merupakan drama Korea terbaru yang mengisahkan manusia yang dapat hidup abadi atau disebut dengan istilah ‘Connect’. Serial terbaru ini dibintangi Jung Hae-in bersama Go Kyung-pyo.

SINOPSIS DRAKOR CONNECT

Ha Dong-soo (Jung Hae-in) merupakan manusia jenis baru tersebut yang tengah menjalani malam yang sangat tak mengenakkan.

Ia diculik sekelompok pencuri organ yang bertekad mengambil matanya. Si pembedah (Jang Gwang) tidak tahu Dong-soo berbeda dari manusia pada umumnya. Ia membedah orang-organ tubuh Dong-soo, bahkan selain mata.

Malam itu tak hanya menjadi sebuah mimpi buruk bagi Dong-soo, tapi juga bagi si pembedah. Dong-soo yang awalnya dikira sudah mati karena pembedahan itu tiba-tiba berdiri seperti tidak ada masalah.

Tidak hanya itu, bola mata yang sempat dikeluarkan kembali terhubung kepada Dong-soo. Namun, hanya satu mata yang sempat terhubung karena Dong-soo keburu kabur dari atas meja bedah.

Usai peristiwa itu, Dong-soo menyadari satu matanya kini terpasang di Oh Jin-seok (Go Kyung-pyo), pegawai kantoran yang berpenampilan biasa. Bahkan ia dinilai sebagai salah satu pegawai teladan di kantornya tersebut.

Namun di balik citranya sebagai pegawai kantoran biasa, Jin-seok ternyata seorang pembunuh berantai yang tengah menghantui penduduk kota Seoul.

Ia kerap memburu para warga sipil dan mengubah mereka seperti sebuah karya seni.

Seluruh kisah dan latar belakang dari Jin-seok itu ternyata diketahui Dong-soo karena ia dapat melihat apapun yang dilihat Jin-seok, sejak mata miliknya terpasang di kepala pembunuh itu.

Melalui sudut pandang itu, Dong-soo pun memiliki tekad merebut kembali matanya. Ia tak ragu mengejar sang pembunuh berantai dan melakukan apa pun agar anggota tubuhnya dapat kembali utuh.

Connect diarahkan sutradara hit Jepang Takashi Miike melalui naskah yang ditulis Masaru Nakamura dan Ha-dam. Skenario Connect diadaptasi langsung dari webtun berjudul sama karangan Shin Dae-sung.

Selain Jung Hae-in dan Go Kyung-pyo, serial Connect dibintangi beberapa pemeran lain seperti Kim Hye-jun, Kim Roi-ha, dan Jang Gwang.

Connect memiliki enam episode. Tiga episode awal Connect ditayangkan secara terbatas di Busan International Film Festival ke-27 pada 27 Oktober lalu.

Kini, semua episode drama tersebut sudah tayang sejak 7 Desember. Connect bisa ditonton di Disney+ Hotstar.

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *