Gagal di Piala Dunia Qatar, Luis Enrique Tinggalkan Timnas Spanyol

Olahraga22 Dilihat

Setelah gagal melaju lebih jauh di Piala Dunia 2022, Luis Enrique kini tinggalkan Timnas Spanyol.

Federasi sepak bola Spanyol (RFEF) secara resmi menghentikan kiprah Luis Enrique setelah Spanyol tersingkir dari Maroko di Babak 16 Besar Piala Dunia 2022.

RFEF kini telah menunjuk pelatih timnas mereka pada diri Luis de Fuente. Pelatih ini sebelumnya merupakan pelatih Timnas Spanyol U-21 sejak 2018.

Dalam beberapa tahun ke depan Fuente akan bertanggung jawan pada La Furia Roja. Setelah mendapatkan keputusan dari Federasi sepak bola Spanyol, Luis Enrique menyampaikan sejumlah pesan.

Pelatih asal Catalonia ini menyampaikan ucapan terima kasih pada seluruh bagian timnya.

“Semuanya dimulai empat tahun lalu dan betapa cepatnya waktu berlalu. Saya hanya bisa sangat berterima kasih kepada mereka yang mempekerjakan saya dua kali (Presiden Rubiales dan Direktur Olahraga Molina),” ujar Luis Enrique.

Kepada semua karyawan RFEF yang disebutnya telah berbagi pengalaman dan pengalaman, Enrique juga menyampaikan ucapan terima kasih.

Juga kepada para asistennya (dokter, fisioterapis, penjaga keamanan, tim audiovisual, manajer tim Nuria dan ahli gizi, dll.) yang bekerja tanpa lelah untuk membantu pemain dan staf, juga mendapatkan ucapan terimakasihnya.

“Last but not least, kepada para penggemar timnas Spanyol, yang telah memberikan dukungan kepada kami setiap saat. Saya sampaikan terima kasih,” tambah Luis Enrique.

Pada bagian terakhir, Luis Enrique juga tidak lupa menyampaikan dukungan pada pelatih baru Timnas Spanyol.

Mantan pelatih Barcelona ini memberikan dukungan dan menyampaikan ajakan untuk mendukung Fuente.

“Ini adalah waktu perpisahan dan, dalam kasus ini, hanya sedikit refleksi … yang dibutuhkan adalah dukungan dalam segala maknanya. Sehingga Luis de la Fuente mencapai semua yang ditargetkan. Ayo, Spanyol,” tutup Luis Enrique.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *