Hasil Liga BRI 1 : Persebaya Bungkam Dewa United, Barito Menang Atas Persita

Olahraga39 Dilihat
Liga 1 pada hari Sabtu (24/12) sore ini mementaskan dua laga yakni Persita Tangerang vs Barito Putera dan Dewa United vs Persebaya Surabaya. Barito dan Persebaya yang jadi pemenang.

Di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Barito langsung berhasil unggul ketika laga baru berjalan tiga menit. Dari tendangan penalti, Rafael Silva sukses menjebol gawang Persita.

Beberapa menit menjelang turun minum, tepatnya di menit ke-36, giliran Renan Alves yang mencatatkan nama di papan skor lewat tandukan kerasnya. Barito unggul 2-0 di babak pertama.

Tiga menit babak kedua dimulai, Barito sudah bisa menambah keunggulan atas Persita. Rafael Silva bikin gol kedua untuk membawa timnya memimpin 3-0.

Di babak kedua, tidak ada tambahan gol dari laga Persita Tangerang vs Barito Putera. Barito Putera menang tiga gol tanpa balas.

Sementara itu di Stadion Manahan, Solo, secara bersamaan dimainkan pula partai lain Liga 1 yakni Dewa United vs Persebaya Surabaya.

Persebaya mampu unggul dua gol melalui Sho Yamamoto (6′) dan Denny Agus (24′). Sementara Dewa United hanya mampu membalas lewat tendangan jarak jauh Lucas Ramos (38′) membuat Dewa United memperkecil ketinggalan jadi 1-2 saat half time.

Di babak kedua, Dewa United tidak kuasa menambah golnya. Begitu pula dengan Persebaya. Poin penuh pun menjadi milik Persebaya berkat kemenangan dengan skor 2-1.

Berkat hasil ini, Persebaya naik ke peringkat ke-10 dengan raihan 22 poin dari 17 laga. Sementara Dewa United menghuni peringkat 17 dengan raihan 14 poin dari 17 laga.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *