Henry Cavill Tidak Jadi Superman Lagi, Peran Superman Baru Akan Muncul Di Film Berikutnya

Henry Cavill dipastikan telah menanggalkan jubah Superman. Selain itu dia juga tidak kembali ke serial The Witcher yang tayang di Netflix. Dalam The Witcher, Cavill berperan sebagai Geralt of Rivia. Cavill diketahui memainkan peran tersebut selama tiga musim. Dilansir Variety, Geralt di The Witcher Season 4 dimainkan oleh Liam Hemsworth sebagai

Namun dia mengonfirmasi keluar dari serial tersebut pada Oktober 2022, tak lama setelah mengumumkan comeback-nya sebagai Superman di DC Universe milik Warner Bros. Ketiadaan Cavill di The Witcher mendapat respons negatif dari para penggemarnya.
Ditambah, serial tersebut mengonfirmasi Liam Hemsworth yang akan mengambil alih peran tersebut. Namun, Kepala Netflix AS dan Kanada Peter Friedlander meyakinkan para penggemar bahwa Liam Hemsworth adalah pilihan yang tepat.
“Henry adalah Geralt yang luar biasa dan saya pikir Liam akan terus berlanjut dan juga menjadi Geralt yang luar biasa,” kata Friedlander dilansir Variety, Jumat (16/12/2022).
“Ada warisan karakter ikonik yang luar biasa di mana para aktor telah berubah dan kami sangat optimis tentang hal ini. Kami akan terus menghormati IP, para penggemar, penceritaan, hingga akhir,” lanjutnya.
Sebagai informasi, Cavill memerankan Superman di Man of Steel (2013), Batman v Superman: Dawn of Justice (2016), dan Justice League (2017), serta adegan pasca-kredit di Black Adam (2022). Musim ketiga The Witcher, episode terakhir Cavill sebagai Geralt, akan tayang sekitar awal tahun 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *