Indonesia Vs Kamboja : Link Live Streaming Piala AFF 2022

Olahraga35 Dilihat
Sedang bermain Timnas Indonesia melawan asuhan dari mantan pemain AC Milan, Keisuke Honda.
Ini juga hari pertama timnas Indonesia senior mulai berlaga di ajang 2 tahunan untuk regional Asia Tenggara tersebut.
Di pertandingan pertama ini timnas Indonesia akan menghadapi punggawa anak asuhan Keinsuke Honda (mantan pemain timnas Jepang & AC Milan) yang sekarang menukangi timnas Kamboja.
Untuk timnas Kamboja, ini merupakan pertandingan kedua mereka dan berhasil mendapatkan point penuh melawan timnas Filipina.
Mengejutkan memang secara keseluruhan ranking aja unggul jauh untuk timnas Filipina, itu menandakan timnas Indonesia harus waspada dan tidak bisa menganggap enteng Kamboja yang di arsiteki oleh Keisuke Honda.
Timnas Indonesia asuhan pelatih Shin Tae Yong ini hadir dengan skuad yang tidak jauh beda dengan edisi piala AFF sebelumnya.
Hanya saja pemain aboard (bermain di luar negeri) ada yang tidak bisa ikut seperti pemain keturunan Sandy Wals dan Elkan Bagott. Tapi tidak perlu khawatir karena punggawa timnas Garuda kali ini akan diperkuat pemain naturalisasi lainnya yakni Jordi Amat dan Spasojevic.
Mengingat meskipun ajang ini adalah hanya sebatas wilayah Asia Tenggara, tapi baik negara yang berpartisipasi ini adalah tinggi akan gengsi.
Dan juga Indonesia memang digadang menjadi tim kuat untuk menjuarai, tapi selama edisi turnamen ini digelar pertama kali, belum satu pun Indonesia mendapatkan juara.
Maka dari itu untuk penonton bisa saksikan secara langsung karena akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada pukul 16.30 WIB.

LINK STREAMING

LINK LIVE STREAMING PIALA AFF 2022 : INDONESIA VS KAMBOJA NOW!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *