Ini Dia 10 Aplikasi Download Video Youtube Terbaik di 2021!

Ini Dia 10 Aplikasi Download Video Youtube Terbaik di 2021!
Ini Dia 10 Aplikasi Download Video Youtube Terbaik di 2021!

Tidak ada yang bisa menandingi hiburan menonton video online seperti Youtube. Namun, terkadang kita ingin tetap dapat menikmatinya meskipun tidak memiliki koneksi internet, atau mungkin ingin mempertahankan video favorit kita ke dalam koleksi. Itulah sebabnya aplikasi download Youtube menjadi sangat penting. Di bawah ini ada 10 aplikasi download video Youtube terbaik di tahun 2021!

Apa yang diperlukan dari sebuah aplikasi download video Youtube? Kualitas video dan audio yang baik, kemampuan mengunduh video dengan cepat tanpa hilangnya detail dan kemudahan penggunaan. Tentu saja, aplikasi ini harus semudah mungkin untuk digunakan dan dioptimalkan untuk berbagai perangkat yang berbeda.

Jika Anda mencari aplikasi download Youtube terbaik, jangan khawatir karena artikel ini akan membantu anda. Kami telah memilih 10 aplikasi terbaik yang tersedia secara gratis di pasar pada tahun 2021 ini. Dari aplikasi paling populer hingga yang baru-baru ini ditemukan, semua dapat memudahkan pengunduhan video dari Youtube tanpa perlu repot-repot mencari-cari.

Baca terus untuk menemukan aplikasi download video Youtube terbaik untuk Anda! Ini adalah kesempatan emas untuk mengumpulkan video online favoritmu tanpa khawatir akan pencurian data atau sejenisnya. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini dan temukan aplikasi yang cocok untuk Anda!

Aplikasi Download Video Di Youtube
“Aplikasi Download Video Di Youtube” ~ bbaz

Ini Dia 10 Aplikasi Download Video Youtube Terbaik di 2021!

YouTube adalah situs terbesar untuk video online yang menyediakan berbagai macam konten, dari video musik hingga tutorial. Bagi penggemar video, YouTube adalah surganya, dan ada banyak aplikasi download video YouTube yang bisa dipakai dengan mudah

1. Youtube Premium

Youtube Premium merupakan layanan berbayar dari youtube yang memungkinkan Anda untuk menikmati konten di youtube tanpa iklan dan men-download video untuk ditonton secara offline. Harganya cukup terjangkau.

2. YTD Video Downloader

Aplikasi ini cukup populer dan bekerja cepat untuk penggunaannya. Kemudian, terdapat beberapa format video seperti mp4, 3gp, flv, avi, dan lainnya yang bisa dipilih.

3. ClipGrab

ClipGrab hadir dengan antarmuka jendela tunggal dan tampil dengan sangat sederhana. Pengguna hanya perlu meng-copy link file video dari situs hosting video tertentu, misalnya YouTube, Vimeo, atau Dailymotion dan paste ke ClipGrab.

4. 4K Video Downloader

Jika Anda mencari aplikasi download video youtube online gratis yang bisa mendukung beragam kualitas video, maka 4K Video Downloader bisa menjadi salah satu pilihan.

5. Freemake Video Downloader

Freemake Video Downloader hadir dengan berbagai tool yang dapat membantu Anda, seperti konverter video ke berbagai format file , ekstrak audio dan visual streaming, serta menyediakan tools untuk meng-upload video ke YouTube, Vimeo, dan situs lainnya.

6. WinX YouTube Downloader

WinX YouTube Downloader hadir dengan teknologi Jelas yang dapat membantu pengguna dalam memeriksa akurasi URL yang diunduh. Program ini memungkinkan pengguna dapat secara otomatis mengunduh video dalam beberapa jenis berbeda, termasuk SD dan HD.

7. Any Video Converter

Any Video Converter merupakan aplikasi all-in-one mengubah format video dengan mudah dan aman. Dalam hal mengolah video, AI technology dalam software ini sangat baik dalam merespon dokumen apa saja.

8. Airy YouTube Downloader

Airy YouTube Downloader mencari kinerja pada aplikasi karena responsif dan mampu menambahkan beberapa fitur yang menarik, seperti kemampuan untuk mengubah format video menjadi mp4, FLV, 3GP, dan lain-lainnya.

9. FastestTube

FastestTube adalah alternatif gratis dan langsung yang memberi Anda kesempatan download video youtube dari internet sekaligus memungkinkan Anda mengunduh audio playlist dan video tanpa bergantung pada plugin atau aplikasi unduhan.

10. VidMate

VidMate adalah aplikasi download youtube tercepat dan terampun yang memungkinkan pengguna untuk mengunduh video di YouTube dalam banyak format termasuk audio MP3. Dalam aplikasi ini, Anda juga dapat menonton TV secara online.netflix dan serial drama.

Table Comparison

Aplikasi Kelebihan Kekurangan
Youtube Premium – Ad-free YouTubeOpera browser style video pop out playerEasily watch YouTube videos offline -Doesn’t work with third-party video providers
YTD Video Downloader -Download entire playlists and channels at onceQuick downloadsChoose the location of downloaded files -Has some adware during setup
Clipgrab Video Downloader – Easy to usecompatible with several video hosting sites -Requires Java Runtime Environment
4K Video Downloader -Video and audio downloadsHigh quality downloads -Extra features can cause slowdowns
Freemake Video Downloader – User-friendly interfaceIntegrates with different platforms -Firewall disabled by default during installation
WinX Youtube Downloader – Comprehensive downloaderVideo to audio conversions – Only works with Windowsdoesn’t support all video-hosting platforms
Any Video Converter -Converts videos in multiple formatsPlenty of video editing options -Installs adware during setup
Airy Youtube Downloader -Easy, intuitive interfaceDownloads entire playlists and channelsSupports conversion to multiple formats -Limited features on trial version
FastestTube -No adsGreat download speeds -Sometimes incompatible with certain web browsers
VidMate -Offers access to streaming servicesHigh-quality downloads -Tons of ads on interface

Opinion

Setiap aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jika ingin menikmati fitur terbaik dari YouTube, maka Youtube Premium bisa menjadi pilihan utama Anda. Namun, bagi Anda yang tidak ingin membeli layanan berlangganan, masih banyak aplikasi yang bisa dipilih seperti YTD Video Downloader, ClipGrab, 4K Video Downloader, Freemake Video Downloader, WinX YouTube Downloader, Any Video Converter, Airy YouTube Downloader, FastestTube, dan VidMate.

Dalam pemilihan aplikasi ini perlu diperhatikan selain kualitas download video juga dari segi keamanannya sebab beberapa aplikasi kadangkala meng-install adware pada komputer atau laptop Anda. Etika dalam mengunduh video pun perlu diperhatikan, karena bukan semuanya yang beredar bebas di internet dapat diunduh secara legal. Oleh karena itu, sebaiknya unduh video YouTube dengan bijak dan tetap memperhatikan hak cipta dari pemilik video.

Ini Dia 10 Aplikasi Download Video Youtube Terbaik di 2021!

Sekian artikel tentang 10 aplikasi download video Youtube terbaik di 2021. Semoga artikel ini dapat membantu Anda dalam mencari aplikasi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan unduhan video Anda.

Jangan lupa untuk selalu memperhatikan keamanan saat mengunduh video dari Youtube, dan pastikan untuk selalu mematuhi hak cipta dari konten yang Anda unduh.

Terima kasih telah membaca artikel ini, jika ada pertanyaan atau masukan silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Selamat mencoba aplikasi download video Youtube terbaik yang sudah kami rekomendasikan!

Orang-orang sering bertanya-tanya tentang aplikasi download video YouTube terbaik. Berikut ini adalah 10 aplikasi download video YouTube terbaik di 2021 dan jawaban atas beberapa pertanyaan yang sering diajukan oleh orang-orang:

  1. Apa saja aplikasi download video YouTube terbaik?

    • YTD Video Downloader
    • 4K Video Downloader
    • Free YouTube Download
    • Internet Download Manager
    • ClipGrab
    • JDownloader
    • VidMate
    • Tubemate
    • Snaptube
    • NewPipe
  2. Bagaimana cara mengunduh video dari YouTube dengan menggunakan aplikasi download video YouTube?

    Langkah-langkahnya adalah:

    1. Buka aplikasi download video YouTube.
    2. Buka YouTube pada browser di aplikasi download tersebut.
    3. Pilih video yang ingin diunduh.
    4. Klik tombol unduh.
    5. Pilih format dan kualitas video yang diinginkan.
    6. Tunggu hingga selesai.
  3. Apakah aplikasi download video YouTube gratis?

    Ya, kebanyakan aplikasi download video YouTube dapat diunduh dan digunakan secara gratis. Namun, beberapa aplikasi mungkin memiliki fitur premium yang dapat dibeli untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

  4. Apakah aplikasi download video YouTube legal?

    Tergantung pada undang-undang di negara masing-masing. Beberapa negara mengizinkan pengunduhan video dari YouTube asalkan digunakan untuk kepentingan pribadi dan tidak untuk tujuan komersial. Namun, beberapa negara melarang pengunduhan video YouTube secara keseluruhan. Oleh karena itu, pastikan untuk mengetahui undang-undang di negara Anda sebelum menggunakan aplikasi download video YouTube.