iQOO Resmi Masuk Indonesia, Android Terkencang di Indonesia

Teknologi42 Dilihat

Bersamaan dengan peluncuran global, Indonesia menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang menghadirkan ponsel terbaru perusahaan.

Berbeda dengan di negara lain yang mempunyai dua model termasuk iQOO 11 Pro, di Indonesia perusahaan hanya memboyong satu model reguler iQOO 11 saja.

Desember 2022 resmi menjadi debut smartphone iQOO di Indonesia dengan membawa flagship iQOO 11.

“Pada kesempatan ini, kami mengumumkan bahwa saat ini iQOO adalah online exclusive brand,” ujar Robiat Fahlevie, Head of Marketing iQOO Indonesia, pada peluncuran iQOO 11 yang diselenggarakan secara online pada Kamis (8/12/2022).

Membawa tagline “Monster Inside”, iQOO 11 sudah didukung Dual Flagship-Chip dari Snapdragon 8 Gen 2 dan V2 Chip, teknologi layar E6 AMOLED 144 Hz, dan fitur In-Display Dual Monster Touch.

HARGA SMARTPHONE  iQOO 11

iQOO 11 hanya dibanderol dengan harga Rp10.999.000.

Merayakan peluncuran iQOO 11, konsumen bisa mendapatkannya dengan harga spesial Rp9.999.000 dan hadiah pada program Early Buy hanya di partner e-commerce resmi iQOO selama tanggal 8 Desember 2022 – 12 Desember 2022.

Praditya Putra, Head of Product iQOO Indonesia mengatakan, smartphone flagship iQOO 11 diciptakan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang gemar bereksplorasi dan berani mendobrak batasan di segala aktivitas mereka.

“Kemampuan performa yang tinggi merupakan kemampuan yang turut dibawa iQOO, dan rangkaian produk ini dibangun dengan sempurna yang benar-benar menunjukkan pencarian kami akan inovasi teknologi,” paparnya.

Tidak hanya itu, lanjut Praditya, teknologi di dalam iQOO juga dibalut dalam sentuhan desain yang premium.

“Kami senang karena kini konsumen Indonesia sudah bisa merasakan pengalaman powerful dari iQOO 11,” lanjutnya.

Pada dapur pacunya, iQOO 11 disokong oleh three powerful iron machine yang terdiri dari Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform, LPDDR5X, dan UFS 4.0.

Dengan chipset ini, kinerja puncak CPU dan GPU akan ditingkatkan namun smartphone tetap dapat menjaga konsumsi baterai secara efisien.

Pada ruang penyimpanannya, iQOO 11 dibekali 16 GB RAM + 256 GB ROM yang telah dilengkapi dengan Extended RAM 3.0, yang dapat menambahkan memori virtual hingga 8GB untuk memastikan performa yang lebih kuat dan lancar secara keseluruhan.

Selain itu, iQOO 11 juga hadir dengan kapasitas baterai yang besar 5000 mAh dan disempurnakan dengan 120W FlashCharge yang mampu mengisi daya baterai hingga 100% dalam kurun waktu 25 menit saja.

Sedangkan pada ruang pendinginnya, iQOO 11 dibekali Vapor Chamber Liquid Cooling System yang memiliki ruang uap stainless steel luas berukuran 4.013 mm2 dengan tiga lapisan grafit untuk memberikan suhu optimal.

Sebagai smartphone berperforma tinggi, iQOO 11 menawarkan pengalaman bermain game yang luar biasa yang didukung oleh teknologi layar canggih dari V2 Chip, dan kontrol sensor game penuh yang memberikan peningkatan presisi dan gameplay yang imersif.

Pada modul layarnya, iQOO 11 mengusung layar datar 2K E6 AMOLED berukuran 6,78 inci yang akan menghasilkan pengalaman visual terbaik dengan gambar yang jelas dan nyata, bahkan pada kondisi cahaya terang sekalipun.

Bukan hanya itu, iQOO 11 juga menawarkan fitur yang dapat mendukung pengalaman bermain game dengan lebih seamless, yakni dengan teknologi In-Display Dual Monster Touch.

Dengan fitur ini, sisi kiri dan kanan layar dapat bekerja sebagai tombol tambahan yang akan membantu gamers bermain games dengan maksimal.

Fitur ini akan menghasilkan getaran yang berbeda di berbagai skenario gaming, sehingga dapat memperkaya pengalaman baru dalam menikmati mobile gaming.

iQOO 11 hadir dalam dua pilihan warna, yaitu edisi Legend yang berwarna putih, dan Alpha yang berwarna hitam, yang terinspirasi dari BMW M Motorsport.

Komposisi material pada desain iQOO 11 Legend menggabungkan fiberglass dan vegan leather untuk membentuk panel belakang yang kuat dan tahan lama yang memastikan pegangan yang nyaman.

Selain itu, perangkat ini juga memiliki lapisan tahan noda yang diaplikasikan di atas silicone leather untuk memberikan hasil akhir berkualitas tinggi yang lembut saat disentuh.

Sedangkan desain pada iQOO 11 Alpha memadukan teknologi canggih ke dalam materialnya dengan finishing menggunakan AG Glass, ideal bagi mereka yang mencari estetika klasik dan premium.

Untuk pasar Indonesia, iQOO 11 dijual dengan harga Rp10.999.000 mulai hari ini di partner e-commerce resmi iQOO, Tokopedia and Shopee.

“Untuk layanan purna jual, service center iQOO akan didukung oleh Vivo Service Center yang berjumlah 126 dan 115 kota,” tutup Praditya.

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *