Jadwal Liga Inggris Aston Villa Vs Liverpool : Misi Kebangkitan The Reds di Sisa Musim

Olahraga43 Dilihat
Aston Villa vs Liverpool dalam akan menjadi sajian menarik di Boxing Day 2022 Liga Inggris. Liverpool datang menjadi tim tamu yang tengah bersiap untuk bangkit di sisa kompetisi musim ini. Liverpool akan bermain di Stadion Villa Park, Selasa 27 Desember pukul 00.30 WIB.
Kedua tim tentu berambisi menang di laga ini. Tak hanya untuk memberi hadiah Natal pada suporter, tapi juga untuk memperbaiki posisi di papan klasemen Liga Inggris.
Liverpool saat ini masih tertatih di peringkat 6 dengan 22 poin. The Reds perlu kerja keras karena masih terpaut 7 poin dari batas akhir zona Liga Champions yang ditempati Tottenham Hotspur.
Sedangkan Villa ada di peringkat 12 dengan 18 poin. The Villans sendiri tidak akan diperkuat oleh kiper utamanya Emiliano Martinez.
Kendati bermain di kandang lawan, Liverpool dapat dikatakan berada dalam posisi unggulan. Secara statistik, The Reds sangat perkasa di 5 laga Boxing Day terakhir.
The Reds mampu mengemas 13 gol dan selalu bisa menorehkan clean sheets. Secara keseluruhan Liverpool telah bermain di 90 laga Boxing Day atau yang digelar pada 26 Desember dengan hasil 43 kemenangan, 24 seri, dan 23 kekalahan.
Salah satu kemenangan itu diraih di Villa Park pada 2001 lalu dengan skor 1-2. Catatan itu tentu membuat Liverpool kian optimis meraih kemenangan di laga nanti.
Apalagi menurut pelatih Liverpool Jurgen Klopp, antusiasme di dalam timnya cukup besar menyambut laga ini. Piala Dunia 2022 di Qatar telah berakhir dan kini para pemain sudah bisa fokus sepenuhnya membela klub.

PREDIKSI LINE UP

Aston Villa (4-2-3-1): Robin Olsen; Matthew Cash, Ezri Konsa, Tyrone Mings, Lucas Digne; Boubacar Kamara, Douglas Luiz; John McGinn, Jacob Ramsey, Emiliano Buendia; Danny Ings. ]
Pelatih: Unai Emery
Liverpool (4-3-3): Alisson; Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Fabinho, Jordan Henderson, Thiago Alcantara; Mohamed Salah, Fabio Carvalho, Darwin Nunez.
Pelatih: Jurgen Klopp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *