Jadwal Liga Inggris Leicester Vs Newcastle United : Prediksi Skor dan Starting Line Up

Olahraga46 Dilihat

Pertemuan Leicester vs Newcastle merupakan lanjutan Liga Inggris pekan ke-17. Dimana masing-masing tim membutuhkan 3 poin kemenangan.

Laga Leicester City vs Newcastle akan berlangsung di King Power Stadium pada senin, 26 desember 2022

Leicester saat ini menempati urutan ke-13 klasemen Liga Inggris. Dari 15 laga yang dimainkan, mereka sudah mengantongi 17 poin.

Sejauh ini, Leicester masih belum bisa tampil maksimal usai baru memenangkan 5 kali pertandingan, 2 kali imbang, dan 8 kali kalah. Bahkan tim yang satu ini tak disangka-sangka keluar dari 10 besar.

Seperti yang diketahui, Leicester pernah menjuarai Liga Inggris dan berhasil menjadi salah satu tim terbaik. Namun performanya di musim ini seperti tidak terlihat baik.

Menghadapi Newcastle, ini merupakan kesempatan untuk kembali bangkit d turnamen Liga Premier League 2022/2023. Masih ada separuh musim yang bisa dimanfaatkan untuk memetik 3 angka di setiap pertandingannya.

Berbeda dengan Newcastle, musim ini sedang mengalami performa yang meningkat. Semenjak dipegang oleh sultan, Newcastle memiliki perubahan yang begitu drastis dari segi pemain, manajer, hingga lainnya.

Newcastle kini menempati urutan ke-3 klasemen Liga Inggris dengan perolehan 30 poin. Mereka sudah memenangkan 8 kali pertandingan, 6 kali imbang, dan 1 kali kalah. Catatan yang sangat baik ditunjukan klub tersebut.

PREDIKSI LINE UP

Leicester (4-2-3-1): Ward, Thomas, Faes, Amartey, Castagne, Tielemens, Somare, Hall, Barnes, Maddison, Daka.

Pelatih: Brendan Rodgers

Newcastle (4-3-3): Pope, Trippier, Schar, Botman, Burn, Longstaff, Guimares, Willock, Almiron, Wilson, Joelinton.

Pelatih: Eddie Howe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *