Lee Seung Gi Donasikan Rp 60 Miliar Gaji Bermusiknya, Ini Alasannya!

Entertainment34 Dilihat

Aktor sekaligus penyanyi Lee Seung Gi memutuskan untuk mendonasikan seluruh honor bermusiknya selama berada di bawah naungan agensi Hook Entertainment.

Melalui akun Instagram pribadinya, Lee Seung Gi memberikan kabar bahwa dia sudah menerima transferan dana dari Hook Entertainment sebesar 5 miliar won atau sekitar Rp60 miliar.

Uang tersebut merupakan honor bermusik Lee Seung Gi selama 18 tahun yang tidak pernah dibayarkan oleh Hook Entertainment.

“Pagi ini, saya menerima pesan teks bahwa sekitar 5 miliar won (sekitar Rp60 miliar) telah disetorkan ke rekening bank saya,” tulis Lee Seung Gi, Jumat (16/12/2022).

Aktor yang membintangi serial “Mouse” ini memilih untuk mendonasikan semua uang itu ke badan amal untuk disalurkan kepada orang yang membutuhkan.

“Berapa pun jumlah total pendapatan yang belum dibayarkan, saya akan menyumbangkan semuanya. Dimulai dengan 5 miliar won yang disetorkan hari ini,” ungkapnya.

Lee Seung Gi menjelaskan bahwa keputusan mendonasikan semua honor bermusiknya itu merupakan keputusan yang tidak mudah. Pasalnya, selama bermusik, dia tidak mengetahui keuntungan musiknya. Baginya, uang tersebut sangat berharga dan berisi keringatnya selama merintis sejak belia.

Lantas, apa alasannya mendonasikan semua honor bermusiknya?

Lee Seung Gi menjelaskan bahwa ada banyak orang yang lebih membutuhkan uang itu. Dia akan merasa bahagia jika uang tersebut bisa diberikan kepada masyarakat.

“Ada banyak orang yang cacat fisik hingga sulit bergerak. Ada banyak yang punya mimpi tapi harus menyerah di tengah keadaan. Ada juga yang tidak bisa mendapatkan perawatan yang layak meski nyawanya terancam,” jelas Lee Seung Gi.

“Lima miliar won mungkin tidak cukup untuk membantu semua orang itu, tetapi saya akan mengambil tindakan dimulai dengan langkah kecil ke depan,” sambungnya.

Tak hanya itu, dia juga ingin berterima kasih kepada semua orang yang mendukungnya selama memperjuangkan honornya yang ditilap Hook Entertainment. Perhatian publik akan masalah yang menimpanya membuat Seung Gi merasa dicintai

“Saya akan mengembalikan cinta itu setidaknya sedikit dengan memberikan kembali kepada masyarakat.”

Minggu depan, Lee Seung Gi akan bertemu dengan perwakilan badan amal untuk membicarakan rencana sumbangan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *