Liga Inggris Pekan Ke-17 : MU Menjamu Nottingham Forest, dan Chelsea Hadapi Bournemouth

Olahraga48 Dilihat
Dari jadwal Liga Inggris di tengah pekan usai Natal, masih ada beberapa partai sisa di Gameweek 17 yang dimainkan. Termasuk Chelsea Vs Bournemouth dan Manchester United Vs Nottingham Forest pada hari ini.

Usai Piala Dunia 2022, para pemain Premier League harus langsung mengalihkan fokus ke klubnya masing-masing dalam menjalani rangkaian jadwal Liga Inggris dengan diawali dengan laga Boxing Day.

Sejumlah tim sudah memainkan pertandingannya masing-masing. Antara lain Arsenal yang menang 3-1 atas West Ham United, Liverpool yang juga berjaya 3-1 terhadap Aston Villa, dan Tottenham Hotspur yang ditahan 2-2 oleh Brentford.

Dari jadwal Liga Inggris di tengah pekan usai Natal, masih ada beberapa partai yang dimainkan. Termasuk Chelsea Vs Bournemouth dan Manchester United Vs Nottingham Forest pada hari ini.

Usai Piala Dunia 2022, para pemain Premier League harus langsung mengalihkan fokus ke klubnya masing-masing dalam menjalani rangkaian jadwal Liga Inggris.

Sejumlah tim sudah memainkan pertandingannya masing-masing. Antara lain Arsenal yang menang 3-1 atas West Ham United, Liverpool yang juga berjaya 3-1 terhadap Aston Villa, dan Tottenham Hotspur yang ditahan 2-2 oleh Brentford.

Menurut jadwal Liga Inggris, tengah pekan ini masih tersisa tiga pertandingan yang menjadi rangkaian laga di pekan ke-17 Premier League. Dua di antaranya dimainkan hari Selasa (27/12) waktu setempat alias Rabu (28/12) dini hari WIB.

Laga yang dimainkan lebih dulu adalah Chelsea vs Bournemouth. Buat si Biru, yang terpaku di posisi ke-9 dengan 21 poin, pertandingan ini menghadirkan kesempatan untuk memperbaiki posisi. Sementara Bournemouth, yang berjarak tiga angka dari zona merah, juga butuh tambahan angka untuk mengamankan diri.

Di partai berikutnya ada duel Man United vs Nottingham Forest. The Red Devils, dengan 26 poin, kini duduk di posisi kelima klasemen Liga Inggris dan dibayangi Liverpool. Sedangkan Nottingham tercecer di posisi kedua dari dasar klasemen.
Jadwal Liga Inggris “BOXING DAY”

Rabu (28/12) dini hari WIB

00.30 WIB Chelsea vs Bournemouth
03.30 WIB Man United vs Nottingham Forest

Kamis (29/12) dini hari WIB

00.30 WIB Leeds vs Man City

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *