Link Live Streaming : Maroko vs Portugal, Ronaldo Siap Bermain Dari Awal

Olahraga29 Dilihat

Jadwal Portugal vs Maroko 2022 berlangsung malam ini, Sabtu (10/12/2022) pukul 23.00 WIB. Pecinta sepakbola bisa menyaksikan Live Streaming Portugal vs Maroko di Siaran Langsung SCTV.

Maroko secara mengejutkan masuk ke delapan besar Piala Dunia 2022 setelah menang atas Spanyol. Sedangkan Portugal menggulung Swiss dengan skor 6-1.

Nampaknya Maroko akan mempertahankan gaya permainan yakni mengandalkan kekuatan benteng pertahanan. Resep ini ampuh saat dipakai membungkam Spanyol. Meski laga harus berakhir dengan adu penalti.

Portugal diuntungkan dengan kebugaran tim. Di laga sebelumnya, Maroko dipaksa bermain lebih melawan Spanyol.

Praktis energi pemain Maroko terkuras.

Parahnya lagi Maroko kemungkinan kehilangan Romain Saiss yang harus dinilai tim medis sebelum pertandingan. Sebelum bermain melawan Spanyol, ia telah menerima perawatan selama pertandingan karena cedera hamstring.

Maroko juga akan kehilangan Nayef Aguerd. Bek tengah ini tampaknya akan absen setelah ditarik keluar dalam kemenangan atas Spanyol karena cedera pangkal paha.

Sementara Portugal menyimpan tenaga Cristiano Ronaldo kala melawan Swiss. Di pihak lain, Timnas Portugal juga tak lepas dari masalah pemain cedera.

Bek tengah Nuno Mendes telah dinyatakan absen dari Piala Dunia karena cedera paha. Oleh karena itu, Portugal harus bergantung pada Pepe dan Ruben Diaz.

Selain itu, Danilo Pereira tak hadir dalam skuad saat kemenangan melawan Swiss dan kemungkinan besar akan absen saat melawan Maroko.

Beruntung Portugal masih memiliki harapan pada Goncalo Ramos.

Penyerang tengah ini dapat mempertahankan posisinya di starting lineup setelah hattricknya melawan Swiss.

Prediksi Susunan Pemain

Maroko (4-3-3): Yassine Bounou; Achraf Hakimi, Nayef Aguerd, Romain Saiss, Noussair Mazraoui; 8-Azzedine Ounahi, Sofyan Amrabat, Selim Amallah; Hakim Ziyech, Youssef En-Nesyri, Sofiane Boufal.

Pelatih: Walid Regragui.

Portugal (4-3-3): Diogo Costa; Diogo Dalot, Pepe, Ruben Dias, Raphael Guerreiro; Otavio, William Carvalho, Bernardo Silva; Bruno Fernandes, Joao Felix, Goncalo Ramos.

Pelatih: Fernando Santos.

Live Streaming Portugal vs Maroko

LINK

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *