Live Streaming Man City Vs Liverpool : Ambisi Pep Untuk Kalahkan Liverpool

Olahraga37 Dilihat

Manchester City dan Liverpool akan bertemu dalam laga putaran keempat Piala Liga Inggris atau Carabao Cup di Etihad, Kamis (22/12/2022) atau Jumat pukul 03.00 WIB.

Keduanya akan duel dalam atmosfer setelah berakhirnya Piala Dunia 2022. Pelatih Manchester Ciy, Pep Guardiola, dan arsitek Liverpool Jurgen Klopp, menghadapi tantangan tersebut di laga ini.

Khususnya Manchester City yang paling terdampak di mana ada 16 pemain mereka yang dipanggil timnas untuk Piala Dunia 2022 yang baru berakhir.

Sejumlah pemain mereka baru bergabung dan langsung berlatih. Yang lainnya seperti Julian Alvarez belum bergabung karena Argentina tampil di final dan dia baru merayakan gelar di Argentina.

Sementara itu, Liverpool bisa menurunkan Roberto Firmino yang tidak dipanggil timnas Brasil.

Mohamed Salah juga dapat diturunkan karena Mesir tidak lolos. Di pertahanan, Jurgen Klopp harus menempatkan pengganti bagi bek tengah andalannya, Virgil van Dijk yang telah tampil untuk timnas Belanda.

Begitu juga dengan Ibrahima Konate yang tampil di laga final bersama timnas Prancis.

Menarik tentunya melihat bagaimana Jurgen Klopp dan Pep Guardiola mengakali situasi tersebut di laga pagi dinihari nanti.

Guardiola menilai, situasi ini mungkin memberikan kesempatan untuk dimanfaatkan. “Saya justru melihat pemain yang tampil di Piala Dunia memiliki kondisi yang lebih baik dibandingkan dengan mereka yang tidak tampil di Piala Dunia,” kata Josep Guardiola.

“Sergio Gomez, Erling Haaland, Riyad Mahrez, Cole Palmer, mereka kehilangan sedikit kondisi terbaik. Jadi, laga nanti sangat penting bagi mereka untuk mendapatkan kembali kondisi terbaik mereka,” dia menambahkan.

Namun, ini juga sangat penting bagi Josep Guardiola. Pelatih asal Spanyol ini baru saja memperpanjang kontrak sebagai pelatih The Citizens.

Dalam konferensi pers jelang laga ini, Pep berbicara tentang keinginannya mengakhiri penantian meraih gelar Liga Champions.

Namun, Pep tentu tahu ada yang juga harus diperbaiki yaitu rekornya menghadapi Jurgen Klopp.

Dalam 26 pertandingan menghadapi Jurgen Klopp, Pep hanya mampu meraih 9 kemenangan dan mengalami 12 kekalahan.

Lalu, dari lima pertemuan terakhir Manchester Ciy lawan Liverpool, timnya tidak pernah menang dengan tiga di antaranya mengalami kekalahan.

Karena itu, laga ini juga peluang bagi dirinya untuk memperbaiki catatannya menghadapi Jurgen Klopp.

PREDIKSI LINE UP

Manchester City (4-2-3-1): Stefan Ortega; Rico Lewis, Ruben Dias, Aymeric Laporte, Sergio Gomez; Rodri, Ilkay Gundogan; Riyad Mahrez, Cole Palmer, Jack Grealish; Erling Haaland

Pelatih: Pep Guardiola

Liverpool (4-3-3): Caoimin Kelleher; Calvin Ramsey, Nathaniel Phillips, Joe Gomez, Konstantinos Tsimikas; Oxlade Chamberlain, Jordan Henderson, Harvey Elliott; Roberto Firmino, Darwin Nunez, Fabio Carvalho

Pelatih : Jurgen Klopp

Link Streaming Manchester City Vs Liverpool :

Manchester City Vs Liverpool Link 1

Man City Vs Liverpool Link 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *