Manchester United Berburu Penyerang Baru Untuk Gantikan Ronaldo

Olahraga42 Dilihat

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, mengatakan timnya sedang mencari penyerang baru untuk menutup celah yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo.

Tim berjuluk Setan Merah itu memutuskan berpisah dengan Ronaldo tak lama setelah wawancara eksplosif yang dilakukan sang pemain dengan TalkTV sebelum jeda Piala Dunia 2022.

Dalam wawancara dengan Piers Morgan bulan lalu, dia mengklaim telah dikhianati oleh klub dan mengatakan bahwa dia tidak menghormati Ten Hag.

United kemudian mengumumkan bahwa Cristiano Ronaldo yang kembali bergabung pada Agustus 2021, setelah memenangkan delapan trofi utama bersama emreka dari 2003-2009, akan segera hengkang.

Pengumuman itu disampaikan melalui websit resmi klub menjelang pertandingan Piala Dunia Qatar bergulir.

Setelah resmi melepas penyerang berusia 37 tahun itu, Manchester United dikaitkan dengan sejumlah pemain, termasuk Cody Gakpo dari PSV Eindhoven, yang sempat dilaporkan menjadi incaran Ten Hag pada musim panas lalu.

Ditanya apakah United berada di pasar bursa transfer untuk penyerang baru, Ten Hag mengatakan kepada wartawan: “Ya, tetapi hanya ketika kami menemukan pemain yang tepat.”

“Kami melakukan semua yang kami bisa, jadi saya melakukan pemeriksaan pada setiap kesempatan. Kami melakukan semua yang kami bisa jika kesempatan itu ada,” ujarnya.

“Saya tidak bisa memberikan komentar tentang pemain tertentu, saya tidak akan pernah melakukannya.”

“Saya sudah memberi tahu Anda sebelumnya, di musim panas juga, ketika Anda berbicara tentang banyak pemain.”

“Setiap pemain terikat kontrak dan saya menghormatinya, tetapi kami memastikan kami bekerja dengan dorongan untuk merekrut pemain yang tepat,” kata Ten Hag.

Manchester United akan menjalani laga pertama menjamu tim kasya kedua, Burnley, di Piala Liga Inggris atau Carabao Cup pada 21 Desember, setelah Piala Dunia 2022.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *