Maroko vs Portugal : Ronaldo Hati-hati Dengan Kejutan Tim Kuda Hitam

Olahraga20 Dilihat

Maroko vs Portugal akan bermain di perempatfinal Piala Dunia 2022 malam ini. Prediksi pertandingannya diyakini akan berjalan ketat, mampukah Selecao berhasil menghentikan kejutan Singa Atlas?

Maroko vs Portugal akan berlangsung di Al Thumama Stadium, Doha pada lanjutan babak perempatfinal Piala Dunia 2022, Sabtu (10/12) pukul 22.00 WIB. Pemenang laga ini akan lanjut ke semifinal untuk hadapi pemenang dari pertandingan Inggris vs Prancis.

Kedua tim sejauh ini tampil meyakinkan. Maroko jadi kejutan di Piala Dunia 2022 ini dengan mampu redam perlawanan Kroasia (0-0) dan kalahkan si generasi emas Belgia (2-0).

Di babak 16 besar, Singa Atlas menyingkirkan favorit juara Spanyol di babak adu penalti. Jangan salah, Maroko jadi tim yang paling sedikit kebobolan dengan hanya satu gol!

Portugal mampu mengkombinasikan pemain-pemain senior dan juniornya dengan baik. Terlepas dari persoalan Cristiano Ronaldo yang dicadangkan, para pemain muda seperti Rafael Leao dan Goncalo Ramos bisa jadi pembeda.

Jangan lupakan nama-nama seperti Ruben Dias dan Bernardo Silva yang jadi kekuatan di belakang dan di lini tengah. Selecao pun jadi salah satu tim produktif di sepanjang Piala Dunia 2022 ini dengan 12 gol

Namun Ronaldo dkk juga tidak akan terlena, meski dari kualitas Portugal unggul tapi mereka tidak akan meremehkan tim kuda hitam yang satu ini.

PREDIKSI LINE UP

Maroko: Bounou; Hakimi, Yamiq, Saiss, Mazraoui; Ounahi, Amrabat, Amallah; Ziyech, En-Nesyri, Boufal.

Portugal: Costa; Dalot, Pepe, Dias, Guerreiro; Otavio, Carvalho, Silva; Fernandes, Ramos, Felix.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *