Newcastle Siap Amankan Jasa Memphis Depay di Bursa Transfer Januari

Olahraga42 Dilihat

Newcastle United dikabarkan masih mengamati perkembangan situasi Memphis Depay di Barcelona. The Magpies meminati pemain Belanda itu sejak awal musim ini.

Depay diperkirakan bakal angkat koper dari Estadio Camp Nou markas Barcelona pada bursa transfer musim dingin 2023. Pihak klub melalui pelatih Xavi Hernandez sudah tidak lagi membutuhkan servis pesepak bola asal Belanda di skuadnya.

Kini surat kabar lokal Sport dilansir Caught Offside, Rabu (21/12) mengeklaim, Newcastle sangat tertarik dengan mantan penggawa Manchester United tersebut.

Pemain berusia 28 tahun bisa menjadi penandatanganan yang murah dengan klub besutan Eddie Howe hanya akan mengucurkan dana sekitar 9 juta pounds. Penyerang tersebut habis kontrak di akhir musim 2022/2023, oleh karena itu, Barcelona harus menjualnya pada bulan Januari demi mendapatkan sejumlah uang.

Newcastle siap mencoba pun meyakinkan Depay untuk pindah dalam beberapa hari mendatang karena mereka ingin memperkuat skuad agar bisa finis pun bersaing di posisi empat besar klasemen Liga Primer Inggris.

Sebelumnya dikabarkan situasi Depay di Barcelona terancam. Dia terpinggirkan karena kedatangan Robert Lewandowski hingga Raphinha. Bahkan, Depay dipaksa mengganti nomor punggung. Nomor 9 yang dipakainya musim lalu, diserahkan kepada Lewandowski. Depay seakan diusir halus oleh Los Cules.

Hingga bursa transfer ditutup, Depay akhirnya tetap bertahan di Barcelona. Dia mengenakan nomor punggung 14. Sebanyak tiga pertandingan sudah dijalani oleh Depay bersama Barcelona. Dia menyumbangkan sebanyak satu gol.

Kendati sudah bertahan, Depay dikabarkan masih hendak dilepas Barcelona. Kini, dia sedang mengalami cedera paha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *