Potret Detik-Detik Proses Anya Geraldine Menjelma Jadi Mystique, Nyaris Telanjang dan Semua Tubuhnya Dicat

Entertainment94 Dilihat

Perayaan Halloween selalu identik dengan pesta kostum. Tak sedikit selebriti yang merayakan Halloween dengan berubah menjadi sebuah karakter, salah satunya adalah Anya Geraldine. Di momen ini, Anya berubah menjadi seorang mutan, Mystique dari film X-MEN. Anya pun membagikan momen-momen dari awal ia di-makeover sampai pemotretan.

Nah, seperti apa proses perubahan Anya menjadi Mystique? Cek di sini

Setelah semua persiapan selesai, Anya Geraldine langsung menjalani pemotretan. Dari jauh penampilan Anya mirip banget dengan sang karakter dari Marvel itu.

Dan seperti ini penampakan Anya Geraldine saat di-body painting, semua tubuhnya sudah dicat dengan warna biru. Penampilannya sudah mulai terlihat seperti sang karakter.

Setelah badannya sudah berwarna biru, rambutnya pun mulai diubah sesuai dengan karakternya. Semula berwarna hitam, sekarang sudah berubah menjadi pirang.

Tak sampai di situ saja, bagian tubuhnya pun mulai dihias secara detail, terutama di bagian atas dengan menambahkan beberapa sisik di beberapa bagian tubuhnya.

Setelah selesai dengan tubuhnya, kini bagian wajah yang kembali disulap menjadi warna biru. Dengan penuh kesabaran, Anya pun menunggu proses ini sampai selesai.

Dan seperti ini penampilan Anya Geraldine ketika selesai disulap menjadi Mystique, lengkap dengan softlense-nya yang berwarna kuning seperti mata kucing.

Dan untuk sentuhan terakhir sebelum pemotretan, rambut Anya yang semula bergelombang kini menjadi lurus. Benar-benar mirip mutan dari film X-MEN ya.

Setelah semua persiapan selesai, Anya Geraldine langsung menjalani pemotretan. Dari jauh penampilan Anya mirip banget dengan sang karakter dari Marvel itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *