Prancis Vs Maroko : Menanti Penantang Argentina Di Final Piala Dunia

Olahraga41 Dilihat

Timnas Maroko akan melawan Timnas Prancis di semifinal Piala Dunia 2022. Singa Atlas mempunyai motivasi besar menjelang duel dengan tim terbaik dunia.

Di Stadion Al-Bayt, Kamis (15/12/2022) dini hari WIB, Prancis vs Maroko akan berlangsung. Laga itu akan kickoff pada pukul 2.00 dini hari WIB.

Maroko merupakan debutan di semifinal Piala Dunia 2022. Sementara itu lawannya sendiri merupakan juara bertahan, Prancis.

Menatap semifinal pertama, Maroko malah tidak demam panggung. Mereka malah mempunyai motivasi agar bisa membuat kejutan lebih jauh lagi.

“Sebagai seorang pemain, kami semua antusias bisa bermain di semifinal. Semua orang sangat termotivasi untuk bermain melawan tim nasional terbaik di dunia,” kata Ilias Chair dalam sesi jumpa pewarta di Qatar National Convention Center.

“Saya pikir itu akan membantu pelatih dan staf teknik kami, kami akan menjalani laga yang bagus, dan semoga kita akan berjumpa lagi untuk laga final,” kata dia menambahkan.

Pelatih Maroko, Walid Regragui, mempunyai misi untuk membuat Prancis kecewa. Mereka berupaya untuk lolos ke final dengan menumbangkan Prancis.

“Kita sudah sampai di babak akhir kompetisi, laga kini menjadi lebih sulit. Kami melawan tim juara bertahan,” kata Walid Regragui.

“Mereka mempunyai pemain berkualitas dan pelatih top juga. Dia pelatih terbaik dari Timnas terbaik di dunia,” kata dia menegaskan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *