Sharp Luncurkan AQUOS V6 5G IGA Series, Dijual Rp 3 Juta

Teknologi47 Dilihat

Cakra Berita – PT Sharp Electronics Indonesia (Sharp) kembali menyegarkan lini smartphone barunya dengan menghadirkan AQUOS V6 5G IGA Series. Hadir dengan dukungan sistem operasi Android, perangkat terbaru dari Sharp ini juga turut meramaikan pasar smartphone 50 MP di Indonesia.

Daya tarik lainnya, Sharp AQUOS V6 5G IGA Series telah dibekali layar berukuran 6,6 inci. Berselancar di internet atau menikmati layanan musik dan video online juga dijamin akan memberikan kelancaran karena smartphone ini telah dilengkapi dengan teknologi 5G di dalamnya.

“Terima kasih atas respon positif yang diberikan konsumen kami, hal ini memicu kami untuk terus berinovasi guna menghadirkan produk smartphone yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia,” ujar Shinji Teraoka, Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia.

Teraoka menambahkan di penghujung tahun 2022, Sharp kembali menghadirkan lini smartphone terbarunya, yakni AQUOS V6-5G IGA Series. Harapannya, kehadiran AQUOS V6 5G IGA Series dapat memberikan warna baru bagi pasar smartphone Indonesia.

Penyematan nama seri IGA bukan tanpa alasan dilakukan oleh Sharp. IGA adalah sebuah kota di prefektur Mie, Jepang yang merupakan asal dari Ninja, karakter heroik Jepang yang unik, tidak hanya kuat, tetapi juga memiliki kecepatan.

Oleh karena itu, konsep Ninja menjadi latar belakang peluncuran AQUOS V6 5G IGA Series. Smartphone ini memiliki kecepatan untuk beroperasi layaknya seorang Ninja. Salah satu fitur yang disematkan pada smartphone ini adalah teknologi 5G.

Ya! AQUOS V6 5G IGA Series memiliki jaringan maksimal melalui output 2,69 Gb/s dan dilengkapi dengan antena Omni 360°. Ini adalah antena yang dioptimalkan untuk membuat pengguna tetap terhubung dengan penerimaan sinyal 5G yang stabil setiap saat.

Ada juga dukungan untuk MediaTek 700, chip 5G pertama yang menampilkan konektivitas 5G di AQUOS V6 5G IGA Series. Dukungan chip ini mampu menghemat daya sebesar 28% dari generasi sebelumnya dan mampu mendukung layar dengan refresh rate 90Hz.

Untuk sektor fotografi, AQUOS V6 5G IGA Series memiliki kamera utama 50 MP. Kamera utama dipasangkan dengan kamera bokeh 2 MP dan kamera makro. Sedangkan untuk menjawab permintaan pengguna yang suka foto selfie, Sharp menyertakan kamera depan 8 MP.

Sharp juga menjamin pengguna yang suka menggunakan smartphone sepanjang hari untuk menunjang aktivitasnya. Ya! Sharp melengkapi Seri AQUOS V6 5G IGA dengan baterai 5000 mAh dan memiliki dukungan Power Delivery 15W.

Dengan layar 6,6 inci, rasio aspek 20:9 dan resolusi HD+, Sharp menjanjikan smartphone baru ini sangat ideal untuk bermain game atau menikmati konten hiburan lainnya. Selain itu, Sharp juga membekalinya dengan kecepatan refresh adaptif 90Hz.

Anda bertanya-tanya, bagaimana dengan dukungan memori? Sharp AQUOS V6 5G IGA Series memiliki RAM 4 GB dengan penyimpanan internal 128 GB. Jika dirasa kurang, kapasitas penyimpanan internalnya bisa diperluas dengan kartu microSD hingga 1 TB.

Jika tertarik dengan smartphone ini, Sharp memasarkan AQUOS V6 5G IGA Series dengan harga Rp 3.499.000. Ada dua pilihan warna yang ditawarkan, yakni Dark Grey dan Purple. Penawaran khusus diberikan selama periode peluncuran, dari 11 November 2022 hingga 28 Februari 2023.

Penawaran spesial ini bisa didapatkan di channel penjualan online seperti Sharp Mobile Official Store di Shopee, Tokopedia dan Blibli. Smartphone ini juga dipasarkan di Cocorolife.id, serta toko offline dealer. Anda dapat membawa pulang suvenir eksklusif dan earbud HP-TW10 Sharp.

Ada juga kesempatan memenangkan hadiah jalan-jalan ke Iga Ninja Village, Jepang. Tidak hanya itu, selama masa promo Sharp juga mengadakan program trade-in untuk semua merek smartphone dalam kondisi apapun plus garansi panel rusak selama 6 bulan.

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *