Siapa sangka artis Popular ini masuk dalam daftar hitam Ferrari, kok bisa?

Hiburan75 Dilihat

Cakra Berita, JAKARTA – Salah satu pemandangan paling umum dari artis papan atas Hollywood adalah kemewahan dan kemewahan hidup. Mereka sering ditampilkan tinggal di rumah mewah dan juga mengendarai mobil mewah seperti Ferrari.

Ferrari bisa disebut mobil idaman banyak orang, termasuk artis dan orang yang memiliki status sosial yang cukup tinggi. Agar kesan eksklusivitas tidak hilang, perusahaan Ferrari terkenal pilih-pilih dalam mencari pelanggannya. Oleh karena itu, tidak bisa disebut kaya jika tidak mampu membeli mobil ini. Pasalnya, mobil ini memadukan kekuatan dan gaya serta sisi klasik yang membuat orang berduit tergiur untuk membeli.

Namun, siapa sangka perusahaan mobil mewah asal Italia ini memberlakukan blacklist pada beberapa artis Hollywood. Penerapan daftar hitam ini akan mencegah artis-artis ini mendapatkan atau membeli mobil Ferrari selama sisa hidup mereka sebelum daftar hitam dicabut. Meski artis punya uang dan mampu membeli, namun Ferrari tidak mengizinkan mobil tersebut dibeli artis.

Wah, kok bisa ya? Melansir dari Hot Cars, berikut artis-artis Hollywood terkenal yang masuk daftar hitam Ferrari dan alasan pemberian daftar hitam tersebut.

Justin Bieber

Artis yang sedang naik daun ini masuk daftar hitam oleh Ferrari karena beberapa kesalahan. Pertama, Justin Bieber mengkustomisasi Ferrari 458 Italia F1 Edition miliknya dari West Coast Customs. Justin Bieber mengubah warna asli mobil ini dari putih menjadi biru elektrik. Bahkan, ia juga merusak logo Ferrari di bagian depan.

Tak hanya itu, wanita idaman penyanyi kondang itu sempat kehilangan mobil mewahnya selama tiga minggu. Dia kehilangan Ferrarinya setelah mabuk di Los Angeles dan bahkan asisten pribadinya butuh waktu lama untuk menemukan Ferrari Justin Bieber.

Artis berikutnya yang masuk daftar hitam oleh Ferrari adalah Tyga. Rapper, yang bernama asli Michael Ray Nguyen-Stevenson, masuk daftar hitam karena dia masih berutang kepada Ferrari $45.000. Jumlah ini belum termasuk bunga dan biaya hukum.

Hutang itu ia dapatkan saat menyewa Rolls-Royce Ghost 2012 dan Ferrari 458 Spider pada 2016. Namun, hingga masa pembayaran tiba, Tyga tidak melunasinya dan meminta mobil itu diambil kembali.

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed