Stefan Bajcetic Cetak Gol Kemenangan Liverpool, Ini Pujian Dari Klopp!

Olahraga389 Dilihat

Pemain muda Liverpool, Stefan Bajcetic dapat pujian dari sang arsitek Liverpool, Jurgen Klopp usai cetak gol saat jadi pemain pengganti kontra Aston Villa di Villa Park pada 27 Desember 2022 dini hari tadi. Kala Itu, The Reds menang 3-1.

Ya, Stefan Bajcetic sendiri merupakan pemain Liverpool yang masih berusia 18 tahun. Tapi, ia mampu berkontribusi atas gol nya ke gawang Aston Villa, Robin Olsen, hanya dua menit setelah dia masuk dari bangku cadangan.

“Dia nakal sekali dan tidak khawatir tentang apapun. Dia hanya bermain sepak bola dan dia bisa melakukannya dengan sangat baik,” kata Klopp dilansir melalui Goal.

“Dia memiliki ayah yang bermain sepak bola (Srdan Bajcetic) jadi gennya ada di sana, tetapi juga sikap, kesadaran, dan kecerdasan pertandingan. Sangat menyenangkan bekerja dengan anak-anak ini,” imbuh dia.

Dalam keterangannya, Klopp juga senang kontribusi Bajcetic bisa menjadi solusi sementara atas badai cedera yang menimpa skuat The Reds saat ini.

“Kami bisa saja mencetak gol ketiga jauh lebih awal tetapi tidak apa-apa, dan saya menyukai situasi di sekitar gol ketiga,” lanjut dia.

Atas kemenangan tersebut, kini Liverpool naik ke peringkat 6 sementara dibawah Manchester United yang berada di posisi kelima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *