Xiaomi Pastikan Debut 12T di Indonesia, Tanpa Varian Pro

Teknologi45 Dilihat

Cakra Berita – Penantian Mi Fans di Indonesia untuk Xiaomi 12T akhirnya membuahkan hasil. Pabrikan asal China itu mengonfirmasi kehadiran Xiaomi 12T di Tanah Air, meski sayangnya Xiaomi 12T Pro tidak dibawa ke pasaran.

Xiaomi Indonesia mengkonfirmasi bahwa peluncuran Xiaomi 12T akan diadakan pada 1 Desember. Smartphone ini adalah beberapa teknologi unggulannamun tetap dibuat agar lebih terjangkau bagi penggunanya.

Smartphone saat ini tidak lagi hanya berfungsi sebagai alat komunikasi, tetapi juga menjadi perangkat yang dapat diandalkan untuk mendukung aktivitas sehari-hari, termasuk mengambil foto atau video dalam berbagai situasi.

Kebutuhan untuk smartphone dengan fitur kamera yang mumpuni, Xiaomi telah merespon dengan baik melalui berbagai portofolio produknya, Xiaomi 12T adalah salah satunya.

Smartphone Dilengkapi dengan kamera utama 108 MP dengan sensor Samsung ISOCELL HM6. Sensor kamera ini didukung oleh teknologi Nanopixel Plus dan autofokus yang ditingkatkan, lengkap dengan sudut bukaan lensa hingga 83,6° untuk mengambil gambar. sudut lebar lebih baik.

Lebih baik dari Xiaomi 11T, kamera utama Xiaomi 12T dilengkapi dengan penstabil gambar OIS atau stabilisasi gambar optik. Dengan OIS, video tidak hanya lebih stabil, tetapi pengambilan gambar di malam hari juga lebih tajam dan cerah.

Kemampuan mengolah cahaya dalam kondisi night mode pada Xiaomi 12T tidak hanya untuk fotografi, namun juga bisa digunakan untuk mengabadikan momen dalam format video.

Melalui fitur Ultra Night Video, Xiaomi 12T dapat menghasilkan video hingga ukuran 4K. Melengkapi kamera utamanya yang oke, Xiaomi 12T juga dibekali dengan kombinasi kamera 8 MP sangat lebar2MP untuk makro, dan kamera selfie 20MP di bagian depan.

Spesifikasi Xiaomi 12T lainnya

Xiaomi 12T dilengkapi dengan layar AMOLED 6,67 inci dengan resolusi lebih tinggi, tepatnya 1220p. Cakupan layar mencapai 68 miliar warna, sehingga menjamin tampilan yang optimal dan detail.

Tidak cukup, layar juga mendukung tingkat penyegaran 120Hz, membuat transisi di layar terasa lebih mulus dari biasanya. Mainkan permainan bahkan, pengguna dapat merasakan sensasinya gameplay yang halus saat bermain di FPS tinggi.

Dapur meningkatkan signifikan dari sebelumnya. Kini, Xiaomi menyertakan MediaTek Dimensity 8100-Ultra dengan arsitektur 5nm dari TSMC. Didukung oleh baterai 5.000 mAh yang dapat diisi dalam waktu super singkat menggunakan Smart 120W HyperCharge.“Perangkat ini sangat ideal untuk digunakan sebagai pengemudi harian para pencipta konten, penggemar teknologi dan masyarakat luas yang menginginkan smartphone dengan pengalaman unggulan yang lebih impresif,” pungkas Xiaomi Indonesia.

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *